Burlingame wanita, 97, diusir setelah 66 tahun

© Hearst Newspapers

Tahun ini  Marie Hatch pindah ke pondok kayu sirap di tony Burlingame yang dia sebut rumah, Harry Truman adalah presiden dan "Selamat malam Irene" itu hit radio. pemilik dan teman, Vivian Kruse, mengatakan bahwa dia bisa hidup di pondok sampai dia meninggal.Cepat-maju 66 tahun. Kruse sudah mati, putrinya sudah mati, dan cucunya sudah mati. Mereka masing-masing diturunkan jaminan seumur hidup dari sewa untuk Hatch - tapi ketika wanita akhir meninggal, begitu pula kesepakatan verbal, pemilik saat ini mengatakan.Itu sebabnya ia mengusir Hatch, yang kini 97, melawan kanker dan panjang secara single dan pensiun dari pekerjaannya roti nya. Dia mengatakan dia mungkin akan berakhir di jalan jika dia harus meninggalkan.Pada tanggal 11 Februari, ia disajikan dengan pemberitahuan 60 hari untuk mengosongkan rumah atau dilempar oleh deputi sheriffs. 
Pendukung penyewa mengatakan keadaannya adalah simbol dari penggusuran dan sewa-kenaikan horor tumbuh menyalip non-pemilik rumah di San Mateo County."Mereka ulang mencoba untuk mengambil segala sesuatu dari saya di sini," kata Hatch saat ia duduk di ruang tamu rapi nya, di mana memudar foto keluarga memandang ke bawah pada koleksi nya kelinci keramik kecil dan kucing. 

 "Wah jagoan, saya tidak tahu apa yang saya  akan lakukan jika saya harus pergi."Saya memiliki banyak air mata, banyak kebahagiaan, banyak kenangan di rumah ini. Ini adalah rumah saya. Dimana saya bisa pergi?"penderitaannya memiliki perusahaan sangat dekat - dia teman sekamar menyewakan dan teman 32 tahun, Georgia Rothrock. Pada 85, Rothrock juga memiliki beberapa pilihan. Antara mereka berdua, mereka membayar $ 900 sewa bulanan, yang mengunyah lebih dari cek Jaminan Sosial mereka.Tak satu pun dari para wanita dapat membeli baru, tempat yang lebih mahal untuk hidup atau memiliki kerabat mereka dapat bergerak dengan.Pemilik David Kantz menceritakan versinya sendiri pergantian peristiwa. Dia bilang dia merasa buruk bahwa ia mengusir Hatch, tapi kepercayaan yang ditinggalkan oleh istrinya -ketiga dari perempuan pemilik sebelumnya yang sekarang sudah meninggal - berakhir pada bulan Juli, dan ia berkewajiban untuk menjual properti atas nama dua putranya.

Pemilik terbunuh
Ia menjadi pemilik saat ini, dia mencontohkan, ketika istrinya dibunuh pada tahun 2006. Kantzes yang bercerai ketika Pamela Kantz, 55, dibunuh oleh pacarnya, Tony McClung, yang sedang menjalani hukuman penjara 11 tahun untuk pembunuhan sukarela .

Featured Posts