Salju mengganggu, hujan mengancam timur AS, Great Lakes minggu ini

Badai musim dingin diharapkan untuk melacak dari Plains selatan, mengancam untuk melepaskan petak besar salju mengganggu dan hujan di bagian timur Amerika Serikat dan Great Lakes minggu ini.

Musim semi seperti awal sampai akhir pekan ini belum mengakhiri risiko cuaca dingin di bagian timur AS dan Great Lakes ketika badai musim dingin tiba minggu ini.
indikasi terbaru menunjuk ke arah terburuk dari badai musim dingin mempengaruhi timur-ketiga AS pada Rabu menjadi Kamis.
 
Menjelang badai utama, sistem lemah dengan hujan akan melacak dari Ohio Valley ke pertengahan Atlantik untuk mengakhiri akhir pekan. Hal ini tidak keluar dari pertanyaan untuk tempat hujan merumput dari Pegunungan Pocono di Pennsylvania jauh selatan New England untuk mengakhiri kepingan salju basah.

Sistem lain akan menyebar hujan dan badai di Selatan di awal minggu baru, sementara badai musim dingin yang lebih kuat untuk AS timur terbentuk di Plains selatan.

"[Badai berikutnya Rabu dan Kamis] memiliki potensi untuk menjadi mengganggu perjalanan karena bisa menutupi area yang luas dengan berbagai cuaca," kata AccuWeather Kepala Meteorologi Elliot Abrams.


Dampak sebagai badai menyatu pada bagian timur sepertiga dari berbagai AS dari salju dan angin berpotensi kuat pada sisi barat laut ke lokal banjir hujan dan badai selatan dan timur dari pusat badai.Beberapa badai bisa berubah parah di Selatan.Selain wisata berbahaya dan jalan salju dikemas, cukup salju dapat menemani badai berpotensi menyebabkan penutupan sekolah dan gangguan rutinitas sehari-hari. 

"Dekat garis hujan / salju, Anda bisa pergi dari daerah cair ke daerah es ke daerah salju dikemas ke daerah basah hanya beberapa mil," kata Abrams. 

Yang berupa curah hujan jatuh akan tergantung pada jalur yang tepat dan kekuatan badai.Sebuah lagu badai di barat Pegunungan Appalachian akan menghasilkan salju berkembang dan menyebar dari Ohio Valley ke Great Lakes dengan sebagian besar hujan untuk pesisir Atlantik.Odds saat mendukung solusi ini berlangsung, tetapi yang lain tidak dapat dikesampingkan pada saat ini. 


"Seberapa kuat badai menjadi akan menentukan jumlah angin dan luasnya banjir pantai," kata Sosnowski. "Mengingat waktu badai, gelombang astronomi tertinggi yang berkaitan dengan bulan purnama akan terjadi beberapa hari menjelang badai."

"Tides, bagaimanapun, masih akan lebih tinggi dari rata-rata," kata Abrams.

Terlepas dari skenario panci keluar minggu ini, udara dingin akan menyapu ke AS timur di bangun badai. Ledakan bahkan lebih keras dari udara Arktik maka dapat menyapu dari Midwest ke Timur Laut pekan depan atau awal minggu berikut.

Featured Posts