NASA ingin mengirim karya Anda ke sebuah asteroid



© Provided by CNET An artist's vision of NASA's asteroid-visiting…

Sebuah pesawat ruang angkasa NASA sedang menuju keluar pada misi epik akhir tahun ini. Ini akan mengunjungi sebuah asteroid bernama Bennu, merobek contoh kecil dari batu luar angkasa, dan membawanya kembali ke Bumi. Semuanya terdengar seperti film animasi Pixar.

Badan antariksa tidak mengirimkan OSIRIS-Rex (Origins, Interpretasi spektral, Identifikasi Sumber Daya, Keamanan-Regolith Explorer) . Ia ingin mengirim karya seniman Bumi dengan itu. Seni dikumpulkan dari fans akan disimpan pada sebuah chip untuk menjelajah dengan pesawat ruang angkasa.

 NASA memiliki beberapa panduan untuk galaksi Picasso. "Untuk mengambil bentuk sketsa, foto, grafis, puisi, lagu, video pendek atau ekspresi kreatif atau seni lainnya yang mencerminkan apa artinya menjadi seorang penjelajah,".


Bennu adalah asteroid dekat Bumi Pada tahun 2013, hanya 22.000 mil (35.400 kilometer) dari planet kita. Itu mungkin bisa benar-benar menyerang Bumi dalam waktu dekat, tapi NASA ingin mempelajari lebih lanjut tentang komposisi untuk membantu para ilmuwan mengembangkan cara-cara untuk mencegah dampak asteroid di masa depan.



art-on-a-chip akan bergabung chip lain yang mengandung 422.000 nama yang diajukan melalui iklan pada tahun 2014 disebut "Pesan untuk Bennu." Itu belum semuanya. NASA juga mengumpulkan serangkaian tweets dan gambar untuk sebuah kapsul waktu yang akan kembali ke Bumi dan dibuka pada 2023.

Set untuk diluncurkan pada September, OSIRIS-Rex dijadwalkan akan melakukan kontak dengan asteroid pada 2018 dan kembali  ke bumi pada 2023. pesawat ruang angkasa akan membuang sampel ke permukaan planet kita dan kemudian  pergi ke orbit mengelilingi matahari, mengambil chip penuh dengan karya seni itu. 


"Kami mengundang dunia untuk bergabung dengan kami di petualangan besar ini dengan menempatkan karya seni mereka pada pesawat ruang angkasa OSIRIS-Rex, di mana ia akan tinggal di ruang selama ribuan tahun."

Ribuan tahun. Mudah-mudahan alien akan berhenti untuk memeriksa karya Anda di beberapa titik.
 

Featured Posts