Senator Claire McCaskill mengumumkan ia memiliki kanker payudara

KANSAS CITY, Mo. - Senator Claire McCaskill mengatakan ia memiliki kanker payudara.

"Hal itu terdeteksi melalui mammogram reguler," kata Missouri Demokrat di posting di Tumblr. "Ini agak menakutkan, tapi prognosis saya baik dan saya mengharapkan pemulihan penuh."

McCaskill mengatakan dia akan menjalani perawatan di St Louis untuk tiga minggu ke depan. Selama waktu itu, ia berencana untuk posting online posisi pada isu-isu yang sedang dipertimbangkan di Senat.

Kantornya tidak memberikan rincian tambahan pada diagnosis, atau jenis pengobatan McCaskill akan mengejar.



© AP Photo / J. Scott Applewhite Senator Claire McCaskill, D-Mo., Bergegas ke lantai Senat untuk suara absen pada Senin 12 Januari, 2015.
Reaksi terhadap penyakit adalah cepat.


"Claire dan saya bekerja bersama-sama setiap hari, dan saya pasti berharap dia dan keluarganya yang terbaik karena dia berhubungan dengan diagnosis yang sulit ini," kata Senator Roy Blunt dari Missouri dalam sebuah pernyataan. "Aku akan melangkah di dalam apapun yang saya bisa untuk membantu sementara dia mencari pengobatan, dan berharap dia membuat cepat sembuh."rekan kerja lain bergabung. "Berdoa untuk pemulihan cepat dan cepat untukclairecmc" kata tweet dari Senator Lindsey Graham, seorang Republikan dari Carolina Selatan.

"Berharap yang terbaik saya untuk cepat sembuh ke salah satu pejuang terberat Senat,clairecmc. Seluruh Twitterverse sini Anda! "Kata Senator Elizabeth Warren, seorang Demokrat dari Massachusetts.


Ketua DPR Paul Ryan: "Janna & pikiran saya denganclairecmc selama waktu mencoba ini."Senator Marco Rubio, calon presiden: "Berdoa untuk rekan saya Senator @ pemulihan penuh dan cepat clairecmc sebagai dia perkelahian kanker payudara."


McCaskill adalah 62. Dia pertama kali terpilih menjadi anggota Senat AS pada tahun 2006, setelah sebelumnya menjabat sebagai Missouri auditor, Jackson County jaksa, dan sebagai legislator negara. Dia terpilih kembali ke Senat pada tahun 2012.


Dia mengumumkan tahun lalu bahwa ia tidak akan mencalonkan diri sebagai gubernur, tapi dia diyakini tertarik dalam menjalankan untuk Senat bila masa tugasnya akan berakhir pada 2018.


Seorang pakar kanker payudara mengatakan Senin bahwa pengobatan untuk penyakit ini belum tentu melemahkan. "Kami memahami dasar molekuler untuk banyak subtipe kanker payudara, dan karena itu kita sudah mampu menciptakan terapi bertarget," kata Dr Anne O'Dea, seorang ahli onkologi medis payudara di University of Kansas Cancer Center. "Saya punya pasien yang tetap sangat aktif."Mammogram untuk pasien yang lebih muda telah kontroversial dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa studi menunjukkan mereka tidak diperlukan untuk wanita di bawah 50 yang tidak memiliki riwayat keluarga penyakit, meskipun kelompok advokasi kesehatan beberapa perempuan telah membantah temuan tersebut.


Dalam kasus apapun, mammogram dianggap rutin bagi wanita yang berusia McCaskill ini. "Usia 55 dan lebih tua Wanita harus beralih ke mammogram setiap dua tahun, atau memiliki pilihan untuk melanjutkan pemeriksaan tahunan," kata American Cancer Society. Lebih sering pemutaran direkomendasikan untuk pasien pada risiko kanker payudara.


McCaskill tidak menetapkan jadwal untuk dia kembali ke Washington. "Terima kasih untuk kehormatan untuk melayani Anda di Senat," kata pernyataan itu.
 

Featured Posts