Clinton: Ini 'salah' untuk Bernie Sanders untuk membuat janji-janji kampanye ia tidak bisa terus

HOUSTON - Segar dari kemenangannya di Nevada, Hillary Clinton berusaha untuk mengubah janji Vermont Senator Bernie Sanders untuk perawatan kesehatan yang dikelola pemerintah murah dan biaya kuliah gratis ke kewajiban di rally larut malam di Texas pada Sabtu malam.
 
 © Justin Sullivan / Getty Images Hillary Clinton berbicara hari Sabtu di reli kampanye di Texas Southern University di Houston, jam setelah memenangkan kaukus Nevada Demokrat.
 
Clinton ditandai janji Sanders sebagai "salah," menambahkan dimensi yang lebih pribadi untuk kritik sering nya rencananya sebagai tidak mungkin untuk dicapai dan tidak praktis.
 
"Saya tidak berpikir itu tepat untuk melihat seseorang di mata siapa yang menyakiti dan membutuhkan bantuan dan memberitahu mereka bahwa jika mereka memilih untuk Anda, Anda akan mendapatkan $ 5.000 perawatan kesehatan dan hanya perlu membayar $ 500 untuk itu," Clinton mengatakan di Texas Southern University. "Anda tidak harus mengatakan bahwa kecuali jika Anda benar-benar dapat menyampaikan hal itu Anda tidak dapat menyampaikan hal itu."
 
"Jika angka tidak menambahkan, itu salah untuk membuat janji-janji," katanya di reli kampanye, yang menarik sekitar 2.000 orang. "Karena itu bukan hanya tentang matematika, ini tentang kehidupan masyarakat."
 
Clinton tiba di Texas jam setelah meninggalkan Nevada dengan keyakinan baru dalam strategi dan pesan mereka berharap akan membawa mereka ke dalam kontes Maret, berfokus pada pesan yang lebih luas yang mencakup kekhawatiran pemilih minoritas sementara menggambarkan fokus populis Sanders sebagai terlalu sempit.
 
"Kami harus memastikan, teman-teman saya, bahwa tidak ada yang memegang Anda kembali - tidak utang, tidak diskriminasi, tidak dek yang selalu ditumpuk bagi mereka di atas," kata Clinton. "Membawa ke semua hambatan yang berdiri di jalan orang-orang dan negara kita adalah pekerjaan besar dan kami tidak akan bisa dilakukan dengan membuat janji-janji yang tidak cocok."
 
Menang hampir enam poin Clinton di kaukus Nevada datang pada saat penting untuk kampanye, ketika kegelisahan tentang strategi dan pesan yang meningkat di kalangan pendukung.
Setelah memenangkan sempit di Iowa dan kehilangan menyolok di New Hampshire, kemenangan Clinton di Nevada tampaknya memvalidasi bulan kampanyenya untuk dasar dan keterlibatan dengan masyarakat minoritas.
 
Meskipun Clinton memegang memimpin yang cukup besar di South Carolina, yang memberikan suara dalam seminggu, ia diharapkan untuk menghabiskan sebagian besar minggu kampanye berikutnya di sana.
 
Tapi pertama-tama, Clinton bergerak cepat untuk membangun kepentingan strategis dari Texas, negara yang beragam yang memberikan suara pada bulan Maret dan di mana 222 delegasi untuk diperebutkan.
 
"Pemungutan suara besar di sini di Texas," kata Rep. Sheila Jackson-Lee, dari Texas. "Ketika Anda memilih, Anda memberikan suara untuk mendapatkan calon dan kemudian presiden Amerika Serikat."
 
Setelah sehari penuh kampanye, Clinton batuk dan tumbuh serak di podium. Kerumunan meneriakkan "Hillary! Hillary! "Saat ia berjuang untuk berbicara, maka tenang sambil merendahkan suaranya untuk menyelesaikan sebagian sambutannya
 
"Jika kita mendengar suara-suara dari Flint dan Ferguson, jika kita membuka hati kita kepada keluarga Batubara Negara dan Negara India ... itu jelas ada begitu banyak lagi yang harus kita lakukan," kata Clinton.

Featured Posts