Satu kemenangan untuk Nino

© Kevin Lamarque / Reuters Tidak adanya Mahkamah Agung Asosiasi Hakim Antonin Scalia, yang meninggal Sabtu, dapat mempengaruhi penuntutan mantan Gubernur Virginia Robert McDonnell.

Mari kita memahami sesuatu tentang perjuangan untuk mengisi Mahkamah Agung kursi Antonin ( "Nino") Scalia. Ini adalah tentang apa-apa tetapi kekuasaan mentah. Apa menarik Anda mendengar prinsip tinggi adalah palsu - berani, memalukan itu.

Tahun Tujuh dari pemerintahan George W. Bush, Senator Chuck Schumer (D-N.Y.) Terbuka menentang mengisi setiap kekosongan Mahkamah Agung sampai Bush meninggalkan kantor. ( "Kecuali dalam keadaan yang luar biasa." Tidak ada seperti itu muncul. Surprise!) Hari ini ia saleh mencela Partai Republik untuk melakukan hal yang persis sama untuk lowongan dibuat di Tahun Delapan dari Barack Obama.


Republik, mengatakan Demokrat, berutang presiden hormat. Pemilihan memiliki konsekuensi dan Obama memenangkan pemilihan kembali pada tahun 2012.Iya nih. Dan Partai Republik memenangkan Senat pada 2014 - jika ada, pernyataan yang lebih proksimal dari kehendak rakyat. Dan keduanya memiliki berdiri sama dalam menunjuk seorang hakim Mahkamah Agung.


Sulit untuk menelan tuntutan untuk menghormati dari pihak yang selama tujuh tahun telah bersorak penghancuran konstitusional seri Obama:-Nya menulis ulang hukum imigrasi oleh perintah eksekutif (tinggal oleh pengadilan); nya penataan kembali ekonomi energi oleh peraturan (tinggal oleh pengadilan); nya memberlakukan kesepakatan nuklir dengan Iran, perjanjian yang paling penting dari generasi ini, tanpa diperlukan dua pertiga suara dari Senat (dengan menyatakan itu kesepakatan eksekutif).


Pemimpin minoritas Harry Reid (D-Nev.) Mengeluh tentang Senat melanggar preseden jika menolak calon lumpuh-bebek. Ini kaya. Hal ini Reid yang hanya dua tahun lalu menggulingkan semua preseden dengan menghapuskan filibuster bagi kebanyakan janji eksekutif peradilan dan tinggi. Dalam nama apa prinsip konstitusional besar tidak Reid resor untuk manuver parlemen sehingga preseden memekakkan bahwa itu disebut "opsi nuklir"? Tidak ada. Ia melakukan itu dalam rangka untuk berkemas AS Pengadilan Banding untuk District of Columbia Circuit dengan liberal yang akan andal menangkis tantangan untuk Obamacare.


Pada hari Selasa, Obama angkuh dipanggil Kongres untuk naik di atas ideologi dan keberpihakan dalam menyetujui calon nya. Ketika ditanya bagaimana ia bisa persegi bahwa dengan dukungan 2.006 dari filibuster untuk menghentikan pengangkatan Samuel Alito, Obama menjawab dengan empat menit kata salad menandakan apa-apa. Tidak ada jawaban. Itu situasional prinsip konstitusional, yaitu, kemunafikan transparan.


Seperti yang saya katakan, ini adalah semua tentang kekuatan mentah. Ketika Demokrat punya itu, mereka menggunakannya. Partai Republik yang saat ini sepenuhnya dibenarkan dalam mengatakan mereka tidak akan membiarkan presiden keluar ini untuk membatalkan keseimbangan Mahkamah Agung. masalah ini harus diputuskan oleh pemilu mendatang. Apakah ada yang meragukan bahwa Demokrat akan mengatakan hal itu jika keadaan terbalik?


Yang membuat (Ky.) Saat Pemimpin Mayoritas Senat ini Mitch McConnell. Dia dan para pengikutnya telah mengambil banyak penyalahgunaan dari "anti kemapanan" kandidat dan media untuk tidak menggunakan mayoritas kongres mereka untuk mencabut Obamacare, menggembosi Planned Parenthood, blok perintah eksekutif, dll


Apa Pemilu 2014 tentang, mereka katakan? Kami menang dan mendapat apa-apa. Kita berbohong dan dikhianati oleh kepemimpinan yang korup terikat pada "Washington kartel."Seperti yang terjadi, di bawah Konstitusi Madisonian kami, partai oposisi tidak dapat memerintah tanpa persetujuan dari presiden, yang tidak akan mendapatkan, atau mayoritas dua-pertiga dari Kongres, yang tidak memiliki.


Tapi tidak peduli. Hal yang berbeda sekarang. Menunjuk hakim agung adalah operasi dua-key. Presiden mengusulkan, Senat menentukan. Tidak ada alasan McConnell tidak bisa menahan baris. Dan dia harus. Taruhannya di sini - pembalikan generasi panjang radikal arah Mahkamah Agung - yang tertinggi Senat ini akan pernah menghadapi.


Jika McConnell berhasil, ia akan memiliki menyolok menjawab "apa yang kita mendapatkan untuk 2014?" Pertanyaan. Bayangkan jika Senat sekarang di tangan Demokrat. Apa yang kita punya pada tahun 2014 adalah kekuatan untuk berpegang pada kursi Scalia dan mayoritas konservatif pengadilan.Tapi hanya untuk saat ini. Menghalangi calon Obama membeli hanya setahun. Hasil akhir tergantung pada November 2016. Jika GOP menominasikan kandidat unelectable atau tidak konservatif, kemenangan McConnell akan menjadi tidak lebih dari penundaan eksekusi.


Pada tahun 2012, Scalia averred bahwa ia tidak akan pensiun sampai ada presiden yang lebih ideologis menyenangkan di Gedung Putih. "Saya tidak ingin diganti," jelasnya, "oleh seseorang yang segera menetapkan tentang kehancuran segala sesuatu yang saya sudah mencoba untuk melakukan selama 25 tahun."


Scalia tidak pernah memilih waktu kantornya meninggalkan. Mereka yang menghargai warisan mereka sekarang-30 tahun akan menentukan apakah keinginan terakhirnya akan dibenarkan. Biarkan McConnell melakukan hal itu. Kemudian pada bulan November itu bagi kita untuk memenangkan satu untuk Nino.


Baca lebih lanjut tentang topik ini:George F. Will: Mengapa Antonin Scalia adalah seorang ahli hukum dari konsekuensi kolosalDana Milbank: Tontonan politik jelek di sekitar kematian Hakim Scalia iniE.J. Dionne Jr .: lewat Scalia dimulai pertarungan pengadilan untuk usia

Featured Posts