Bush bust sebagai Cruz, Rubio, Clinton mendapatkan meningkatkan juta dolar

calon presiden dari Partai Republik, mantan Florida Gubernur Jeb Bush bertemu dengan peserta di Carolina Selatan Republik reli utama presiden di Columbia, S.C., Sabtu, 20 Februari, 2016.


WASHINGTON - The Republik dan calon presiden Demokrat melaporkan pada kesehatan keuangan kampanye nasional mereka bahkan ketika mereka berada di tengah-kaukus Nevada Demokrat dan Carolina Selatan primer.

Sebagian besar kelompok luar yang dikenal sebagai komite aksi politik yang super juga menghadapi Sabtu batas waktu tengah malam untuk melaporkan kepada Komisi Pemilihan Federal.

Apa yang kita pelajari:

UANG ATAU TIDAK 
Sebagai Jeb Bush berakhir tawaran presiden dari Partai Republik setelah hasil mengecewakan di Carolina Selatan, laporan penggalangan dana baru menggarisbawahi betapa parah situasi keuangan telah menjadi.Super PAC Hak Naik Amerika Serikat, yang mengangkat rekor $ 118.000.000 tahun lalu, mengambil hanya $ 379.000 pada bulan Januari. Sebagian besar yang datang dari donor tunggal: Richard DeVos, pendiri Amway Michigan perusahaan dan pemilik tim basket Orlando Magic. Devos menulis $ 250.000 cek pada pertengahan Januari. Dia juga memberi jumlah yang sama, pada saat yang sama, untuk super PAC mendukung Bush saingan Marco Rubio.Hak untuk naik menghabiskan lebih dari $ 34.500.000 pada bulan Januari saja termasuk $ 7 juta biaya operasional dan lebih dari $ 27 juta untuk berbagai macam iklan.Sampai Sabtu, super PAC telah jatuh beberapa $ 85.000.000 menjadi bahan backing Bush dan bashing kandidat lainnya, terutama Rubio. Sebagian uang itu - $ 75.000.000 - pergi ke televisi dan radio iklan, iklan tracker Kantar Media CMAG menunjukkan.Sementara itu, kampanye resmi Bush mengangkat hanya $ 1,6 juta pada Januari dan turun menjadi kurang dari $ 3 juta dalam kas yang tersedia bulan ini dimulai.
 
Trump GROUND GAMES 

Donald Trump, yang memenangkan Carolina Selatan pada hari Sabtu, berencana ke depan untuk multi-state 1 Maret kontes utama, laporan penggalangan dana menunjukkan. Selain Carolina Selatan dan di samping-to-orang Nevada, kampanye Trump dilaporkan menyewa ruang di Alabama, Texas, Virginia, Oklahoma dan Tennessee, yang semua orang pada apa yang dikenal sebagai "Super Tuesday." Dia juga membayar sewa di Florida, yang memberikan suara 15 Maret.Yang kontras dengan beberapa pesaingnya. Ohio Gubernur John Kasich, yang menempati posisi kedua untuk Trump di New Hampshire awal bulan ini, telah menempatkan sebagian besar sumber daya nya ke negara itu. Satu-satunya tempat lain yang telah menyewa ruang kantor per Januari adalah Massachusetts.Texas Senator Ted Cruz, yang menduduki Trump untuk memenangkan Iowa pada 1 Februari, menyewa ruang untuk kampanyenya di South Carolina dan Nevada, laporan Januari nya menunjukkan. Kampanye Rubio tampaknya telah berbuat banyak untuk mendirikan toko di negara Maret.
 
CALON ARUS KAS 

Cruz mulai Februari dengan uang tunai jauh lebih tersedia daripada semua saingan presiden dari partai Republik. kampanyenya memiliki sekitar $ 13.600.000, bahkan setelah menghabiskan $ 12.700.000 pada bulan Januari saja. Dia juga mengangkat tentang $ 7.600.000 bulan lalu, menjelang kemenangan Iowa nya.Kampanye Rubio dimulai bulan ini dengan hanya lebih dari $ 5 juta dalam bentuk tunai, setelah menghabiskan $ 10.300.000 dan membesarkan $ 4.900.000.Kampanye Kasich ini memiliki kurang dari $ 1,5 juta pada awal Februari. Juru bicara kampanyenya mengatakan ia mengangkat lebih dari $ 1 juta dalam beberapa hari pertama setelah New Hampshire - sesuatu yang tidak akan dilaporkan ke FEC hingga pertengahan Maret. Sebuah PAC Super back Kasich mengangkat $ 3,3 juta Januari.Pensiunan ahli bedah saraf Ben Carson - seorang pemula politik yang telah dipanen uang dalam jumlah besar sejak awal kampanyenya - mengangkat $ 3.800.000, salah satu pengangkutan nya termurah, tapi menghabiskan $ 10.400.000 pada bulan Januari. Dia memiliki sekitar $ 4.000.000 kiri di awal Februari.Situasi kas kampanye Trump lebih sulit untuk menilai, karena miliarder telah berjanji untuk menghabiskan "apa pun" untuk memenangkan nominasi. Pada bulan Januari, ia meminjamkan kampanyenya hampir $ 5 juta, sehingga total investasinya sekitar US $ 17,5 juta sejauh.
 
UANG DEMOKRATIS 

Di sisi Demokrat, Vermont Senator Bernie Sanders mulai Februari dengan kurang dari setengah kas yang tersedia dari lawannya, mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton.Sanders tampaknya pada belanja bulan lalu, investasi sekitar $ 35 juta kampanye dan berakhir bulan dengan $ 14.700.000. Jumlahnya hampir berlawanan untuk Clinton: Dia menghabiskan $ 19.000.000, setengah dari itu di media membeli, dan berakhir bulan dengan $ 33 juta.Namun, laporan menunjukkan bahwa penggalangan dana Clinton turun di bawah yang dari Sanders. Clinton mengangkat sedikit kurang dari $ 15 juta bulan lalu, sementara Sanders mendarat $ 21 juta.Sebuah PAC yang super didedikasikan untuk pemilihan Clinton membawa lain $ 9.600.000 di cek besar bulan lalu. Sekitar sepertiga dari uang yang mengalir ke Prioritas USA adalah dari James Simons, hedge fund miliarder New York. serikat A buruh menyumbang $ 2 juta.donor juta dolar termasuk Daniel Abraham, pendiri Slimfast produk diet; Pengacara Houston Steve Mostyn, donor utama kelompok pada tahun 2012, ketika didukung Presiden Barack Obama; dan Jay dan Mary Pritzker dari keluarga Chicago yang membuat kekayaannya di hotel.
 
CRUZ NETWORK TUMBUH

Cruz memiliki jaringan terbesar dari kelompok di luar membantu dia keluar - lebih dari setengah lusin. Sebuah Super PAC disebut Berani Konservatif telah berdiri keluar untuk mempekerjakan beberapa taktik yang paling agresif, meskipun bukan yang terbaik yang didanai dari kelompok-kelompok pro-Cruz.Dalam menjelang suara Carolina Selatan, Berani Konservatif membuat ribuan panggilan telepon otomatis bashing Donald Trump, yang telah secara konsisten memimpin jajak pendapat di negara bagian. Jadi siapa yang membayar semua ini? Laporan penggalangan dana Januari kelompok menunjukkan ia memiliki dua donor: Stan Herzog, pembangun Missouri, dan Christopher Ekstrom, investor Dallas.Sebuah jauh lebih baik didanai kelompok pro-Cruz, Stand Kebenaran, juga mengajukan laporan penggalangan dana Januari. Itu yang super PAC mengangkat sekitar $ 2,5 juta pada Januari. kontributor terbesar, Trinity Equity, memberi lebih dari $ 1 juta. arsip perusahaan menunjukkan perusahaan Houston berbagi alamat dengan Quantum Energy Partners, sebuah perusahaan ekuitas swasta yang dikelola oleh Wil VanLoh.
 

Featured Posts